Selamat Datang di Blog Mey Qo Anx Max

Monday, May 2, 2011

Cara Cepat Menambah Ribuan Teman di Facebook

Malam teman-teman facebook'ers.. Ada salah satu jenis grup di facebook yang paling banyak membernya yaitu grup yang bergenre “bagaimana cara cepat menambah teman di facebook?”, coba saja teman cari di facebook dengan keyword “cara cepat tambah ribuan teman”, “menambahkan ribuan teman dalam 1 detik”, hasilnya pasti akan banyak sekali. Benarkah??
Ok. Lets go, NOW...!!
Saya sudah mencobanya tapi kesal juga karena grup bergenre seperti ini mewajibkan membernya untuk mengundang 100 teman terlebih dahulu untuk bisa sukses menambahkan ribuan teman dalam waktu singkat.
Bisa dibayangkan grup seperti ini berapa banyak dan membernya juga rata-rata diatas ribuan orang, alhasil hampir setiap hari kita mendapat undangan seperti ini.
Jika diperhatikan ternyata cara kerjanya sangat gampang dan masuk akal jika dengan cepat kita bisa menambah ribuan teman facebook.  Karena grup tersebut telah menyediakan link yang berisi ribuan alamat email dan terkadang sudah di postingkan di halam grup tersebut. Tugas kita sebagai member adalah untuk mengundang ribuan teman yakni orang yang belum dikenal dengan alamat email tersebut untuk menjadi teman facebook kita.
Sebelum teman-teman putuskan untuk mengirimkan undangan tersebut, coba teman-teman simak dulu pendapat  saya kira perlu juga kita renungkan bersama. Apa kita selalu berhubungan dengan teman yang kita undang tersebut dengan ribuan teman jumlahnya tentu sangat melelahkan juga, kalau menurut saya dalam mencari teman yang terpenting itu kualitas, bukan kuantitas
Jadi untuk apa menambahkan ribuan teman jika sebenarnya tidak kita kenal secara baik, lagi pula jatah teman facebook itu cuma 5.000 teman saja, jika ternyata teman-teman dapat teman baru atau ada teman dekat atau keluarga yang meminta pertemanan otomatis akan diabaikan facebook karena jatah 5.000 teman sudah habis. Teman-teman terpaksa harus menghapus beberapa teman sehingga teman baru tersebut masuk dalam daftar teman. namun semua keputusan ada ditangan teman-teman sendiri.

Fenomena Cara Cepat Menambah Ribuan Teman di Facebook
Beberapa langkah berikut kemungkinan besar bisa mempercepat jumlah teman di facebook.
  • Buat Halaman Became A Fun; seperti halnya artis / selebritis, mereka pasti punya banyak teman bahkan melebihi kuota teman di facebook (max 5.000). Lho kenapa bisa begitu??Teman-teman nggak harus jadi artis dulu koq, misal: dengan membuat halaman "Became A Fun". Jika teman-teman mau tahu caranya teman-teman bisa baca di postingan saya yang lalu cara Membuat Halaman di Facebook 
  • Undang Teman dari situs semacam facebook; Misal: teman-teman punya akun di friendster. Nah, undang mereka semua untuk bergabung menjadi teman di facebook. Dan masih banyak situs-situs komunitas lainnya: myspace, tagged, dll (note: tentunya teman-teman sudah memiliki akun di situs-stus tersebut)
  • Undang Teman via Email; Sudah pada punya email bukan?? ya, teman-teman bisa mengirimkan undangan untuk bergabung jadi teman di facebook.
  • Pasang Widget Facebook diblog; trik ini khusus buat para facebook'ers yang sudah punya blog, jika pengunjung blog cukup banyak perharinya kemungkinan besar akan ada permintaan pertemanan setiap hari. Cukup pasang widget / lencana facebook di sidebar blog dan teman facebook akan bertambah setiap harinya.
  • Aktif membuat topik diskusi di group terkenal; Jika komentar-komentar teman-teman bermutu dan membantu anggota member tersebut maka kemungkinan besar mereka akan menambahkan kita jadi teman mereka.
  • Tambah Teman dari Teman; walaupun cara ini harus dilakukan secara manual tetapi bisa juga jadi alternatif menambah teman di facebook, caranya juga gampang anda tinggal klik Tambah Teman.
  • Pakai Software Tambah Teman di Facebook; Aplikasi ini akan mengirimkan undangan kepada ribuan orang dalam waktu singkat untuk menjadi teman facebook, tetapi teman-teman perlu download aplikasi ini dan menginstall di komputer terlebih dulu.
  • Jika penasaran dan tetap ingin menambah ribuan teman dalam waktu singkat gabung di beberapa Grup Cara Cepat Menambahkan Ribuan Teman Facebook, lalu cari link atau copy / paste alamat email dari calon teman facebook yang tersedia di halaman grup, lalu undang jadi teman facebook.
Nah teman-teman itulah sekilas tentang fenomena cara cepat menambah ribuan teman facebook

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!

No comments:

Post a Comment