Selamat Datang di Blog Mey Qo Anx Max

Wednesday, April 13, 2011

Cara Mudah Membuat Skripsi

ANDA Sedang Skripsi/Tesis,...?!
...Mudah Cara Buatnya,...

__________________Dapatkan di sini,...

Bagaimana Cara Agar ANDA Bisa Menulis Skripsi atau Tesis Sendiri,...?


Bagaimana Cara Agar ANDA Bisa Mengolah Data Statistik Sendiri,...?
 


Salam Mahasiswa di Nusantara,... Apa Kabar? Semoga Selalu Dalam Kebaikan,...
Dulu, saya pernah menulis skripsi dan juga tesis, pada awalnya saya bingung harus mulai dari mana,...setelah menghabiskan kertas dan bikin gaduh karena suara printer di rumah, atau pontang-panting keperpustakaan, akhirnya saya menemukan cara yang menyenangkan menyusun skripsi dan juga tesis sendiri.
Yah!,...saya melakukan sendiri pada saat S1 & S2, dan membuat skripsi dan tesis saya anggap lebih ringan daripada proses kuliahnya sendiri.
Bagaimana bisa demikian??? Mungkinkah Anda Juga Akan Bisa Melakukannya,...?! Dengan Metode Yang Saya Terapkan Pasti Anda Juga Bisa! Karena Anda Juga Mempunyai Kemampuan Yang Sama Dengan Saya,...
Pasti Anda bisa melakukannya,...karena Anda sudah membaca artikel yang saya buat dan Anda akan saya bimbing mulai dari BAB I hingga BAB V,...
Di sini Anda juga akan mendapatkan cara Analisis Data Statisktik Sendiri dengan menggunakan program statistik SPSS yang menyenangkan,... meskipun topiknya ada yang "serem-serem",...diantaranya adalah:

 1. _Uji Validitas Instrumen________(CARA & PENJELASANNYA)
2. _Uji Reliabilitas Instrumen,
_____(CARA & PENJELASANNYA)
3. _Uji Statistik Diskriptif,_________
(CARA & PENJELASANNYA)
4. _Uji Regresi Linier Tunggal,_____ (CARA & PENJELASANNYA)
5. _Uji Regresi Linier Berganda,____ (CARA & PENJELASANNYA)
6. _Uji Regresi Logistik, __________(CARA & PENJELASANNYA)
7. _Uji Regresi LPM (Linier Probabilistik Model),
(cara &pnjelasan)

8. _Uji Korelasi, ________________(CARA & PENJELASANNYA)
9. _Uji Chi Square,______________ (CARA & PENJELASANNYA)
10. Uji Anova,__________________ (CARA & PENJELASANNYA)
11. Uji asumsi klasik Normalitas, Linieritas, Autokorelasi,



Anda Akan Mendapat
______ e-book1_____ e-book2
______ Beberapa Contoh Lokal____ >215 Jurnal2/-artikel2
Catatan Kuliah Statistik tabel-tabel alat bantu
<<< dan juga >>>
Contoh2 Proposal, Contoh2 Miniplan, dll.

Pesan/Member Sekarang Juga, Klik di Bawah ini

Apa Kata Mereka Tentang Produk Ini

Munica Joice Prabudiarnik, Mojosongo, Jawa Tengah
Bimbingan staf skripsitesisku secara menyeluruh saya rasakan,...titik tekannya adalah kita juga mau untuk berniat menyelesaikan skripsi dengan cepat,...sebetulnya tugas staf skripsitesisku hanya menunjukkan saja kemana kita harus melangkah,...dan kemana kita harus mencari bahan-bahan,...lalu kita apakan bahan2 itu,....sebetulnya peran kita malah justru paling besar dalam mewujudkan skripsi kita yang baik dan indah,...
Andika, Pulau Bawean
Saya banyak terbantu,...meski saya kadang masing pusing juga karena topik statistiknya agak berat,...tapi saya tetap tenang karena ada tempat bertanya,....ujian pasti deg2an juga,....makasih staf skripsitesisku ini saya kirim paket ikan asin dan krupuk spesial dari daerah saya,...
Komentar Mahasiswi Doktoral National University Malaysia
Siti Murtiyani, MSi, AK, Ph.D

Masalah utama dalam penelitian adalah Metodologi Penelitian, Mahasiswa biasanya terbentur pada hal tersebut...web ini adalah solusi yang bagus dan sangat membantu bagi para Mahasiswa dalam mengembangkan kemampuannya melakukan penelitian, karena sesungguhnya setiap Mahasiswa punya potensi melakukan penelitian dan menuliskannya...web inilah yang bisa menjadi solusi bagi mengembangkan potensi tersebut...semoga bermanfaat.

Siri Rahayu, Gresik, Jawa Timur


Maaf, Foto Blm di Terima
MULA2 SAYA MASIH BUTA TENTANG PEMBUATAN PROPOSAL ,WALAU SAYA SUDAH MENGIKUTI KULIAH SELAMA 2 SEMESTER TAPI SETELAH MENGENAL SRIPSITESISKU.COM, DAN SAYA JADI MEMBER HANYA DALAM BEBERAPA HARI SAYA BISA BIKIN PROPOSAL DAN LANSUNG DISETUJUI DOSEN PEMBIMBING, TRIMAKASIH SKRIPSITESISKU.COM
Bapak Sumbodo, Sukamenak, Bandung, Jawa Barat
Maaf Foto Belum Kami Terima
Produk informasi ini sangat bagus dan sangat diperlukan bagi mahasiswa S1 atau S2 yang sedang menulis skripsi atau tesis. Informasi ini dilengkapi panduan pembuatan skripsi atau tesis dari awal mulanya. Juga memberikan pengertian/contoh-contoh perbedaan antara pembuatan skripsi dengan tesis.Informasi ini perlu disebar luaskan/dikenalkan juga lewat brosur-brosur di kampus-kampus. Selamat, semoga informasi ini terus berkembang dan uptodate.

MANFAAT apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket "Produk e-Book Ini"?

ANDA Akan Bisa Mulai Mempersiapkan Skripsi/Tesis Anda Sekarang Juga
ANDA Akan Yakin Bahwa Skripsi/Tesis Anda Tidak Macet Ditengah Jalan

ANDA Akan Memiliki Tambahan Pembimbing Skripsi/Tesis Yang Betul-betul Pembimbing Anda BUKAN Pembantai (He3....maaf ya pak... bu...)
ANDA Akan Dapat Menyusun BAB 1, 2, 3 dan Bagian Penting Yang Kata Banyak Orang "SUSAH ei !!! ",... yaitu BAB 4 dan 5.

ANDA Akan Bisa Mempersiapkan Naskah Untuk Presentasi Ujian Skripsi/Tesis
ANDA akan saya bantu untuk mencari JURNAL INTERNATIONAL berbagai bidang.

Jurnal Internasional Berbagai Bidang
Gratis,...>215 Klik diSini

( ... INGIN MELENGKAPI
LANDASAN TEORI ANDA dgn JURNAL INTERNASIONAL TERPILIH BERBAGAI BIDANG???
(FKIP, EKONOMI, KESEHATAN, PSIKOLOGI, HUKUM)
BISA PESAN MELALUI E-MAIL TANPA HARUS MEMBER,...dgn Tarif Kusus ... )
Layanan Analisis Data Statistik
Bagi Anda Yang Super Sibuk, kirimkan data yang akan dianalisis + BAB III Anda, kami akan menghitung besarnya biaya,...Jika Setuju maka kami akan proses Analisis Data Anda Dengan Cepat & Akurat
 
Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan "Produk e-Book" ini?

Seharusnya nilai investasi yang pantas seluruh paket Produk eBook Bagaimana Membuat Skripsi atau Tesis Sendiri ditempat lain bisa mencapai Rp. 1.000.000,- bahkan lebih mahal lagi karena saya memberikan tambahan untuk Anda banyak sekali informasi-informasi penting....
Tapi walaupun demikian, Anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan dari 1.000.000,...yaitu Rp 150.000 ,-

Paket Produk eBook Bagaimana Membuat Skripsi atau Tesis Sendiri beserta informasi penting lain bisa anda dapatkan dalam Member Area. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID & Password khusus di email Anda untuk mengakses Member Area & Mendownload SEMUA PAKET INI.


Kabar Gembira!

Jika anda memesan hari ini Rabu, 13 April 111 sampai pukul 24.00 WIB, anda hanya perlu membayar Rp 150.000 ,- saja... Berarti saya sudah memberikan DISCOUNT hingga 25%.

Saya akan menaikkan harga seiring dengan besarnya permintaan akan produk berharga ini. Jika saat ini Anda akan melakukan pemesanan, pastikan Lakukan Dengan Segera agar Anda mendapatkan harga terendah dari produk ini.
Pesan Sekarang

Hanya Rp 150.000 ,- Bukan Rp 300.000 ,-


 

Jika Anda Mempunyai Kesulitan Kami Membuka Konsultasi Melalui Yahoo Messenger Keterlibatan Pembimbingan Yang Tinggi, Pelayanan Literatur Jurnal International. Program Ini Akan Sangat Bermanfaat Jika Anda Menulis Skripsi dan Tesis Yang Mengharuskan Menggunakan Alat Analisis Statistik. Program Ini Tidak Cocok Bagi Anda Yang Mempunyai Penelitian/Skripsi/Tesis Yang KUALITATIF.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!
dengan Produk & Pelayanan Berkualitas Tinggi

 

Kesempatan Langka,...Mana ada ditempat lain,...?!
Buat Skripsi atau Tesis Malah Dapat DUIT,...

Waah Bisa Pulang Modal Nich,...
Khusus untuk member: Komisi bagi hasil 50 % di Program Reseller skripsitesisku.com
Yach,...betul, Anda akan Dapat Uang Sebesar
75.000/member baru atas referensi Anda
Sebagai member skripsitesisku.com , anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller saya. Gratis!!! Dengan menggunakan kode URL khusus yang saya sediakan, rekomendasikan skripsitesisku.com ke teman2/orang lain. Jika mereka tertarik dan membeli, maka anda berhak memiliki 50 % komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk Anda! Detail klik di sini.
Sekali lagi, apa saja yang akan anda dapatkan dengan sedikit investasi ini?
  1. Produk eBook Bagaimana Cara Membuat Skripsi/Tesis Sendiri
    • Bagaimana Cara Analisis Data Statistik Sendiri "Yang Meliputi Uji-uji Validitas Reliabilitas, Regresi Sederhana, Regresi Berganda, Regresi Logistik, Regresi Model Linier Probabilistik Model, Regresi Granger Test, Korelasi, Chi Square, Uji Asumsi Klasik Normalitas, Linieritas, Autokorelasi, Multikolinieritas, dan Heteroskedastisitas!
    • Super Bonus Contoh Teori Analisis Data Untuk Nyusun BAB III
      Super Bonus Contoh Analisis Diskriptif Data Untuk Pelengkap Hasil Penelitian Anda.
    • Bonus Daftar Nilai Tabel Statistik Lengkap
    • Super Bonus Materi Artikel-artikel Penelitian lain
    • BONUS Beberapa Contoh-contoh Skripsi atau Tesis Lokal Hasil Bimbingan Saya.
    • Video cara analisis data dasar dan video praktek untuk kasus sulit.
    • Catatan Kuliah Statistik 1,2,3,4 dan latihan soal jawab
    • BONUS BESAR : >215 Jurnal Internasional Bermutu Tinggi.
    • BONUS BESAR LAGI: >10.000 Tesis/Disertasi Asing Bermutu Tinggi.

       
  2. Keanggotaan Reseller Program skripsitesisku.com komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!
Di mana lagi Anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?
Pesan sekarang juga!

Bingung Cara Ndaftarnya

KLIK DI BAWAH INI
Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Produk eBook Bagaimana Cara Membuat Skripsi/Tesis Sendiri & Bagaimana Cara Analisis Data Sendiri sekarang juga!

OK, Sampai jumpa,... rekan-rekan mahasiswa!
Pesan Saya: Cepat Selesaikan Skripsi atau Tesis Anda,...dan Kita Bisa Gunakan Waktu Untuk Mengerjakan Yang Lain,...! Ok,...?

Salam Sukses, Salam Mahasiswa,...

Yunida, S.Psi, Syah Wakhid, S.Pd, Penasehat: Nur Achmad, SE, M.Si
Para Staff : skripsitesisku.com
Jl. Cocakrowo No. 73 Nilasari Gonilan
0858-34223-999
Perlu Informasi Lebih Lengkap ? Silahkan
atau langsung hubungi saya bila saya sedang ON LINE Silahkan hubungi saya


Selamilah skripsitesisku.com Lebih Dalam Pasti Anda Akan Dapatkan Sesuatu Yang Berharga
Sekedar Contoh Untuk Teman2 Mahasiswa Gratis tis...tis...tis
S e m o g a B e r m a n f a a t

No comments:

Post a Comment